Majalah HumOr Kini Sudah Edisi ke-6

Edisi ke-4

Bulan Juni 2012, Majalah HumOr sudah hadir hingga edisi ke-6. Cukup menggembirakan, dalam durasi tayang kurang lebih sekitar 5 1/5 bulan kunjungan tamu tercatat sedikitnya 22.000 sekian. Terbit sebulan sekali. Untuk ukuran blog yang belum berdomain profesional, tergolong lumayan. Mengapa? Karena belum pakai SEO, tanpa backlink-backlink-an, tanpa koneksi feeburner, bahkan hanya mengandalkan tag di Facebook.
Prakarsa menghidupkan lagi Majalah HumOr secara online menurut Darminto M Sudarmo timbul secara tak sengaja. Semula hanya iseng-iseng dengan memposting beberapa karya unik, segar, lucu dan hangat baik itu berupa kartun opini, lelucon tulis, foto lucu maupun karya grafis lainnya yang ada di jejaring sosial ditambah bahan-bahan dari database pribadi, ternyata pada pertengahan Januari 2012, blog yang diberi nama Majalah HumOr itu ternyata mendapat sambutan yang meriah dan dukungan dari berbagai kalangan.

Kini meski blog ini masih berlabel blogspot namun web design-nya telah
menggunakan template jenis premium; sesuatu yang ternyata mampu
memberi bobot optis dan kesan kesungguhan. Pengelola berharap di masa mendatang Majalah HumOr selain berfungsi "menyelamatkan" karya-karya bagus yang back issue, juga dapat memberi kontribusi bagi komunitas luas, paling tidak kontribusi sebagai media penghibur yang gampang diakses dan gratis. Sebagaimana statemen-nya: Arena Senyum Tawa buat Kita Semua. Selamat menikmati semoga Anda menderita kebahagiaan! (HR)

deMes

0 Responses to "Majalah HumOr Kini Sudah Edisi ke-6"

Post a Comment